Susu Kambing Deli Serdang

HR Marketing Group membuat produk-produk melalui pabriknya sendiri bukan dari pihak lain, yaitu HR Manufacturing Sdn Bhd yang bertaraf Good Manufacturing Practice (GMP), Hazard Analysis Critical Control Point (HACCP) dan juga memiliki sertifikat HALAL. Perlu anda tahu bahwa MANFAAT SUSU KAMBING sangat banyak sekali lho. Berikut ini merupakan produk utama PT HR Marketing.

HIGOAT GOAT MILK POWDER (SUSU KAMBING BUBUK HIGOAT)
Strukturnya mrmiliki kemiripan dengan ASI, sehingga banyak yang mengatakan susu terbaik setelah ASI. Susu Kambing Higoat Bubuk ini merupakan produk yang paling unggulan, Jika anda Alergi susu sapi, Ya Higoat Goat Milk Powder yang paling tepat untuk terapi penyembuhannya. Proses pengeringan yang digunakan untuk memproduksi Susu Kambing Higoat Bubuk menggunakan alat-alat yang modern dan bebas dari virus berbahaya, Higoat Susu Kambing bisa dikonsumsi oleh anak-anak, bayi, remaja, ibu hamil, orang tua dan para manula, Siapapun bisa mengkonsumsi higoat ini tanpa ada batasan umur. Kandungan Susu Kambing Higoat Bubuk sangat beragam, mulai dari kalsium, mineral, zat besi, protein vitamin semuanya ada di sana, Dianjurkan untuk dikonsumsi higoat setiap hari minimal 2 kali, kecuali jika anda sedang sakit atau dalam masa pengobatan bisa dilakukan sampai 4 kali sehari.
Info lebih lanjut Higoat Original Silahkan Klik Di Sini HIGOAT ORIGINAL.

HIGOAT PREMIUM (SUSU KAMBING KURMA - MADU)
Banyak orang tua yang mengambil keputusan memilih produk ini untuk kesehatan dan kecerdasan perkembangan otak anaknya. Kandungan higoat Premium berupa Vitamin A, dan Niasin banyak membantu anda dalam menanggulangi penuaan dini. Sedangkan di dalam kurma sendiri banyak terdapat kalium, kalsium, zat besi dan magnesium yang sangat bermanfaat bagi tubuh kita, terutama untuk yang sedang hamil, menyusui dan masa perkembangan anak.
Untuk membeli Higoat Premium Silahkan Klik Di Sini HIGOAT PREMIUM.

HIGOAT SPYHRU COFFEE (KOPI SUSU KAMBING SPIRULINA)
Cita rasa yang khas akan anda dapatkan ketika anda menikmati kopi spyhru ini di tengah kesibukan anda. Higoat Spirulina adalah komposisi pilihan dari susu kambing organic, kopi pilihan dan spirulina yang kaya akan manfaat dan khasiat, Di dalamnya mengandungi 25 mineral, vitamin A, B, E, dan H, Beta Carotena, Asid Folik dan nutrisi lain yang menjadikannya unik dan tiada tandingan. Mengatasi kelelahan mental, Membantu menyembuhkan disfungsi ereksi, Meningkatkan jumlah sperma adalah manfaat dari kopi. Rasa yang khas dalam higoat spyhru dihasilkan dari kombinasi antara susu kambing organik, kopi dan spirulina.
Cara membeli Higoat Spyhru Silahkan Klik Di Sini HIGOAT SPIRULINA.

GOATS MILK TABLET (TABLET SUSU KAMBING HIGOAT)
Paling cocok buat yang tidak suka minum susu cair. Goat’s Milk Tablet (Tablet Susu Kambing) bermanfaat untuk mengobati penyakit stroke, darah tinggi, asam urat, lemah syahwat dan cocok untuk anak-anak yang tidak doyan susu kambing cair, berikanlah higoat tablet secara rutin kepada anak dan keluarga anda.
Untuk membeli Higoat Tablet Silahkan Klik Di Sini HIGOAT TABLET.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Higoat Susu Kambing Deli Serdang Sumatera Utara. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel