Berikut Harga Susu Kambing Higoat Original, Premium dan Sphiru



harga susu kambing, harga susu kambing higoat, susu kambing higoat harga Susu kambing higoat dari HR. Marketing yang kami sebagai distributor susu HiGOAT di Indonesia kini hadir lebih dekat dengan anda. Dengan sistem pemasaran online melalui internet diharapkan kami bisa jauh lebih dekat dengan anda yang memerlukan produk susu kambing sebagai pengganti susu sapi bagi keluarga tercinta. Adapun tata cara untuk membeli Susu Kambing HiGOAT dapat dilihat disini.

Harga Susu Kambing  Kami merupakan pusat penjualan susu kambing online di Indonesia menyediakan susu kambing HiGOAT serbuk dalam bentuk sachet yang siap dikirim ke seluruh Indonesia, dengan demikian anda bisa mendapatkan kemudahan berbelanja produk-produk susu kambing HiGOAT. Pengelola HiGOATCenter.com adalah distributor resmi PT. Healthy Royal Marketing yang merupakan Ditributor susu kambing HiGOAT di Indonesia.

Susu Kambing HiGOAT Original bersifat alkali (basa), sama seperti Air Susu Ibu (ASI). Sedangkan susu sapi bersifat asam. pH yang rendah (asam) bisa menimbulkan berbagai macam penyakit seperti kencing manis dan lain-lain.

Molekul lemak susu kambing jauh lebih halus dibandingkan dengan molekul lemak susu sapi. Susu kambing mudah dicerna, jauh berbeda dibandingkan dengan susu sapi.

Kandungan gizi susu kambing jauh lebih tinggi dibandingkan dengan susu sapi. Mengandung selenium jauh lebih tinggi dibandingkan dengan susu sapi. Selenium berperan dalam mengurangi berbgai macam penyakit kanker, dan sangat diperlukan untuk biosintetis testoron dan pertumbuhan sel sperma normal (kesuburan laki-laki). Tidak mengandung protein kompleks yang menyebabkan timbulnya alergi.

Mengandung kurma dan madu. Madu ini mengandung vitamin A dan niasin yang dapat membantu membentuk dan memelihara kulit, Madu juga kaya akan riboflavin dan thiamin yang membantu meningkatkan tenaga. Sedangkan kurma mengandung berbagai mineral seperti zat besi, magnesium, kalsium dan kalium yang sangat dibutuhkan oleh tubuh.

Susu Kambing HiGOAT SpyHRu adalah kopi yang dilengkapi dengan susu kambing dan SPIRULINA sehingga tidak saja memberikan rasa yang lezat, tetapi juga baik untuk kesehatan karena kaya akan protein, mineral dan enzime yang diperlukan tubuh untuk memelihara kesehatan.

Silahkan pilih metode pembelian Susu Kambing HiGOAT yang menurut anda paling mudah. Dengan menjadi pusat penjualan produk-produk susu kambing HiGOAT, kami siap melayani permintaan pembelian dalam bentuk satuan maupun pembelian jumlah yang banyak/partai besar. Anda juga bisa menjadi agen susu kambing di daerah tempat anda tinggal dengan minimal pembelian yang sudah di tentukan, silahkan hubungi tim kami untuk informasi lebih lanjut.

Oya terkait dengan harga susu kambing higoat silahkan klik DAFTAR HARGA ya

About the Author

Unknown

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Higoat Susu Kambing Deli Serdang Sumatera Utara. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel