Cara Beli Higoat Susu Kurma Madu

Susu Kambing Organik Kurma Madu kini diproduksi oleh PT Healty Royal Marketing, berasal dari peternakan susu kambing organik, diperah dari susu kambing etawa yang dikelola secara modern dan higienis, serta dipasarkan dalam bentuk susu kambing bubuk.

Perlu anda ketahui bahwa Susu Kambing Kurma Madu dari hasil penelitian menyebutkan bahwa struktur kimianya mirip dengan ASI, maka dari itu Susu kambing higoat sering dikatakan sebagai susu susu yang ramah anak.

KELEBIHAN SUSU KAMBING

Ada banyak keunggulan susu kambing yang perlu anda pahami. Kegunaan dari Susu Kambing etawa sangatlah beragam sekali diantaranya adalah untuk mengobati Penyakit Kolesterol, rantaian lemak yang pendek dalam susu kambing higoat menjadikan susu ini sangat aman bagi penderita kolesterol.

Susu kambing untuk kecantikan, mengandung asam caprilik bermanfaat untuk menanggalkan sel kulit yang sudah mati, menghilangkan flek-flek hitam dan mencegah keriput dini, Dengan diameter hanya 2 mikron lebih halus dari susu sapi, mampu tinggal lebih lama pada permukaan kulit sehingga menjadikan kulit lebih halus dan lebih putih, Khasiat lain, sangat manjur mengatasi gangguan pernapasan, terapi TBC dan infeksi akut paru seperti asma serta mampu mengontrol kadar kolesterol dalam darah dan menyembuhkan asam urat tinggi serta kelainan ginjal.

KEGUNAAN MADU

Bisa digunakan untuk mengawetkan makanan. Gangguan jantung bisa diatasi dengan mengkonsumsi madu dicampur dengan jeruk nipis. Madu membantu mengangkat sel kulit mati dan mencegah munculnya keriput. Menambah tenaga pada saat kehamilan dan persalinan serta menguatkan janin.

KEUNGGULAN KURMA

Buah kurma kaya dengan zat garam mineral yang menetralisasi asam, seperti Kalsium dan Potasium. Buah kurma adalah makanan terbaik untuk menetralisasi zat asam yang ada pada perut karena meninggalkan sisa yang mampu menetralisasi asam setelah dikunyah dan dicerna yang timbul akibat mengkonsumsi protein seperti ikan dan telur. Kurma merupakan sumber zat besi yang sangat baik. Besi adalah komponen dari hemoglobin di dalam sel darah merah yang menentukan daya dukung oksigen darah. Kurma bermanfaat menghilangkan mabuk dan pengaruh Alcohol.

Memperlancar saluran kencing. Kombinasi antara Susu Kambing Higoat pilihan, Kurma pilihan dan Madu terbaik menjadikan Susu Kambing Organik Kurma Madu memiliki manfaat dan khasiat yang maksimal. Anda memang harus berhati hati dalam memilih obat herbal maupun sejenisnya, sebelum membeli periksa dahulu apakah telah terdaftar di BPOM ataukah belum, namun jika anda membeli Susu Kambing Higoat sudah pasti legalitasnya karena telah terdaftar di BPOM dengan Register BPOM RI ML 805072002020 untuk BPOM Higoat Premium (Susu Kambing Kurma Madu), selain itu juga telah memiliki SIUPL serta memiliki sertifikat APLI.

Agar bisa merasakan manfaat langsung, terlebih untuk terapi penyakit, jangan menyeduhnya dengan air yang sedang mendidih dan minumlah secara rutin pagi dan malam sebelum anda pingin tidur untk kesehhatan keluarga anda, namun jika anda sedang sakit silahkan konsumsi 3 sd 4 kali dalam sehari.

Untuk Order Susu Kambing Kurma Madu Higoat Silahkan Kunjungi: SusuKambing.Web.Id.

Jika anda berminat menjalankan Bisnis Susu Kambing silahkan Membaca Presentasi kami di: HigoatNet.Com.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Higoat Susu Kambing Deli Serdang Sumatera Utara. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel